Friday, September 19, 2008

tick..tick..tick...

tick..tick..tick..
waktu makin cepet berlalu...

sepertinya baru tadi pagi q ke kampus tapi skrg udah malem dan besok pagi q hrs kekampus lagi dalam kondisi dan situasi yg tentunya berbeda...hiiiii

apa yg akan trjadi satu jam sesudah ini? apa yg akan terjadi bsk? apa yg akan terjadi lusa?
bulan depan?taun depan? q ga tau...tapi yg pasti q mo trus blajar percaya sama DIA yg jadiin q, q mo pasrah sama DIA dan bukan sama keadaan...q mo trus blajar menikmati stiap wkt yg ada bersama DIA...sama seperti DIA yang udah menjalani smua proses dalam hidupNya dengan terus bertekun,DIA ga nyerah alias pasrah ma keadaan...

hari2 ini dimana keadaan dunia makin sulit, bnyk orang mulai pasrah sama keadaan... yg miskin kan bilang "yah udahlah,saya mang udah ditakdirkan miskin..ya mau apalagi"...
yg depresi bilang "hidup saya udah ga da gunax lagi,mang saya ga berguna"...
yg sakit2an bilang "ooo..kayax ajal saya udah mendekat..saya akan mati"...
yg gagal bilang"gagal lagi..gagal lagi..mang saya manusia gagal"...dan msh bnyk kondisi laennya yg ga bisa q sebutin satu/satu...

apapun keadaan qt saat ini...truslah berjuang, ga usah liat ke kiri ke kanan pa lagi nengok ke blakang(awas jatuh..hehe),tapi pandang pada DIA yg memimpin hidup qt..
seorang pelari dlm sebuah pertandingan tentunya harus melewati track yg udah ditentuin...seorang akan disebut pahlawan jika berhasil memenangkan sebuah pertempuran...
so, go..faith..en win...
Thank's my Dear...


seorang yang sukses bukanlah mereka ygn mudah mundur dan takut gagal, juga bukan orang yang tidak pernah gagal; tetapi mereka adalah orang yang terus gigih meskipun gagal
(Charles Swindoll)

No comments: